1.
Frances Strategy
Untuk memperdalam wilayah pasar kami, kami mencoba
menggunakan strategi Frances, jadi kami juga secara langsung memberikan
kesempatan peluang kerja banyak pihak.
Tujuan penggunaan metode ini tidak lain adalah untuk mengenalkan produk kami
Tujuan penggunaan metode ini tidak lain adalah untuk mengenalkan produk kami
2.
Mamber Card
Kami memberikan layanan mamber card untuk para pelanggan
setia kami. Selain itu dengan menunjukkan Member Card, maka akan mendapatkan
discount khusus yaitu bonus 2 jam bermain PS, apabila Member Card tersebut
sudah terkumpul sebanyak 10 kali. Tujuanya yaitu mempererat tali komunikasi
antara pelanggan dan juga pelayanan kami.
3.
Pelatihan pelayanan
Dalam menyediakan Pelayanan pelanggan Kami akan memberikan
pelatihan sehingga akan merubah karakter pribadi, kami mencoba menyediakan
pelayanan yang santai tapi tetap dalam ruang lingkup norma yang ada. Dengan
tetap mengedepankan pelanggan adalah raja.
Namun secar jelas tetap kami akan akan membekali karyawan terkait pengetahuan produk. Ini akan membatu dalam menginformasikan kepada pelanggan keunggulan produk kami.
Namun secar jelas tetap kami akan akan membekali karyawan terkait pengetahuan produk. Ini akan membatu dalam menginformasikan kepada pelanggan keunggulan produk kami.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar