Selasa, 04 Juni 2013

STRATEGI CRM ( Costumer Relationship Marketing )

Strategi yang CRM ( Costumer Relationship Marketing) yang digunakan oleh rent ps kami yaitu :
1.      Frances Strategy
Untuk memperdalam wilayah pasar kami, kami mencoba menggunakan strategi Frances, jadi kami juga secara langsung memberikan kesempatan peluang kerja banyak pihak.
Tujuan penggunaan metode ini tidak lain adalah untuk mengenalkan produk kami
2.      Mamber Card
Kami memberikan layanan mamber card untuk para pelanggan setia kami. Selain itu dengan menunjukkan Member Card, maka akan mendapatkan discount khusus yaitu bonus 2 jam bermain PS, apabila Member Card tersebut sudah terkumpul sebanyak 10 kali. Tujuanya yaitu mempererat tali komunikasi antara pelanggan dan juga pelayanan kami.
3.      Pelatihan pelayanan 
Dalam menyediakan Pelayanan pelanggan Kami akan memberikan pelatihan sehingga akan merubah karakter pribadi, kami mencoba menyediakan pelayanan yang santai tapi tetap dalam ruang lingkup norma yang ada. Dengan tetap mengedepankan pelanggan adalah raja.
Namun secar jelas tetap kami akan akan membekali karyawan terkait pengetahuan produk. Ini akan membatu dalam menginformasikan kepada pelanggan keunggulan produk kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar